MTQ Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Asahan di Mulai


Realitakini.com-Kabupaten Asahan.
MTQ tingkat Kecamatan se Kabupaten Asahan segera di mulai. Sebelumnya, pelaksanaan kegiatan MTQ ini sudah di koordinasikan dengan para Camat se Kabupaten Asahan. 

Demikian disampaikan Kepala Bidang Media Dinas Kominfo Kabupaten Asahan Arbin Tanjung di ruang kerjanya, Senin (27/01/2020).

Adapun jadwal pelaksanaan dan lokasi MTQ tersebut, jelas Arbin, sebagai berikut; 
Pada Senin 27 Januari 2020 pukul 10.00 wib, akan dilaksanakan di 
Kecamatan Aek Songsonngan, tepatnya di Halaman Kantor Camat. Pada pukul 14.00 wib,  di Kecamatan Teluk Dalam, tepatnya di Masjid Al- Furqon, Desa Pulau Tanjung dan di Kecamatan Kisaran Barat, tepatnya di Kelurahan Sendang Sari akan dilaksanakan pada pukul 20.00 Wib.

Selanjutnya, di Kecamatan Sei Dadap, 28 Januari 2020, pukul 10.00 wib, tepatnya di Halaman Kantor Balai  Desa Tanjung Asri dan Kecamatan Silau Laut, pukul 20.00 wib tepatnya di Halaman Kantor Camat.

Sementara, di Kecamatan Kisaran Timur akan dilaksanakan pada Rabu 29 Januari 2020 pukul 20.00 wib tepatnya di Pasar Rakyat Kedai Ledang dan Kecamatan Rahuning, akan dilaksanakan Rabu 30 Januari 2020, pukul 14.00 wib, di PTP Lonsum Perkebunan Gunung Melayu.

Menurut Arbin, kegiatan ini sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yang Religius. Maka dari itu, kegiatan MTQ ini semoga terlaksana sesuai dengan Program Pemerintah.

Arbin juga berharap, dengan terlaksananya kegiatan MTQ mulai dari tingkat Desa, Kecamatan hingga Kabupaten, bisa mendapat bibit-bibit yang berprestasi untuk mengikuti MTQ di tingkat Provinsi  demi mengharumkan nama Kabupaten Asahan.

Dengan demikian, melalui kegiatan ini semoga dapat meningkatkan masyarakat Asahan yang religius serta mencintai Al Quran dari usia dini dan mencintai Agama Islam demi terwujudnya Asahan yang religius, harap Arbin mengakhiri.(didik)

Post a Comment

Previous Post Next Post