Follow Us

header ads

Pemko Langsa Tidak Meminta Duit, Melainkan Tenaga

Realitakini.com, Langsa 
Bertempat di kebun Raya Timbang Langsa Kecamatan Langsa Baro, Pemerintah Kota (Pemko) Langsa melaksanakan gotong royong massal, Minggu (12/01/2020). 

Gotong royong ini merupakan kegiatan rutin bulanan Pemerintah Kota Langsa. Dalam sambutannya, Wakil Wali kota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM menyampaikan”, kebun raya Langsa yang merupakan hibah dari PT Timbang Langsa memiliki luas areal 45 hektar,”katanya. 

Hadir pada kegiatan tersebut, Wali Kota Langsa, Sekda Kota Langsa, para kepala OPD, ASN Kota Langsa, unsur TNI, Polri, Pimpinan IAIN Langsa dan para ASN Kementerian Agama Kota Langsa

Lebih lanjut Marzuki menjelaskan saat ini Pemko Langsa telah menanam 10 ribu pohon di kebun raya tersebut. "Rencananya kebun raya ini akan dibuat menjadi kebun buah, karena di kebun ini terdapat berbagai macam tanaman buah.hari ini kita merawat tanaman yang sudah di tanam", kata Marzuki. 
Gotong royong Ini, merupakan bentuk kepedulian dan pengabdian ASN untuk Kota Langsa. "Pemko Langsa tidak meminta duit, melainkan tenaga yang ikhlas melalui gotong royong setiap satu bulan sekali," tandasnya. 

Melalui gotong royong tersebut, ia juga menghimbau kepada para ASN agar selalu merawat lingkungan, minimal menjaga kebersihan di rumah masing-masing. Dengan demikian, saya juga berharap kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga lingkungan misalnya dengan membuang sampah pada tempatnya sesuai jadwal yang sudah ditentukan, tutup Marzuki. 
. (Rolly)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom