Walikota Langsa Resmikan Jembatan Hutan Manggrove

Realitakini.com, Langsa 
Wali kota Langsa Usman Abdullah, SE meresmikan jembatan baru hutan manggrove Kuala Langsa yang baru selesai dibangun, Senin (13/01/2020). Hadir pada peresmian tersebut, Wakil Wali kota Langsa, Kadispora Langsa, Danpos LANAL, Geuchik Kuala Langsa, dan pengelola hutan Manggrove, PT. PKLE Langsa. Pada Peresmian tersebut juga dilakukan peusijuek dan pembacaan doa oleh imuem gampong setempat dan juga dilakukan pemotongan pita serta pelepasan balon ke udara

Usman Abdullah mengatakan,” dengan dibangunnya jembatan ini diharapkan dapat menambah khasanah destinasi wisata hutan manggrove dan menjadi daya tarik wisatawan baik lokal maupun luar Kota Langsa.

 Dengan demikian ia berpesan, kepada pihak pengelola dalam hal ini PT. PKLE dan juga masyarakat di sekitar Gampong Kuala Langsa, agar dapat menjaga fasilitas Pemerintah ini dengan baik. 

"Fasilitas ini milik Pemerintah, dibangun dengan anggaran Pemerintah yang berasal dari uang rakyat, maka dari itu mari kita sama-sama menjaga dan merawatnya,"ajak Wali Kota. Wali Kota Langsa itu juga meminta kepada Geuchik dan pihak terkait di Gampong tersebut, agar dapat memberikan kenyamanan kepada setiap pengunjung yang datang. 
"Ini adalah marketing, menjual jasa pariwisata kepada pengunjung, jasa itu dapat kita jual jika kualitasnya baik dan pengunjung merasa puas. Wisata kita ini sudah menjadi destinasi berskala Nasional bahkan Internasional, pasalnya, orang-orang dari Eropa sudah ada yang berkunjung ke sini," jelas Toke Suum.

 Lebih lanjut Toke Suum, jika wisatawan merasa nyaman dan puas. maka mereka akan menceritakan kepada orang lain tentang keindahan dan kenyamanan berwisata di Kota Langsa. Untuk itu, kami harap pak Geuchik beserta masyarakat disini ikut membantu menjaga dan mempromosikan tempat ini," tandasnya.(Rolly)

Post a Comment

Previous Post Next Post