Delmi Masnita.S.Pd.I,Kepsek Berani Ambil Resiko Demi Sekolah

Realitakini.com- Solok
Hujan  deras  yang terjadi sejak Jumat malanda memicu terjadinya bencana banjir di sejumlah kawasan di wilayah Kabupaten Solok, Sabtu (8/2/2020).Informasi yang diterima realitakini.com  menyebutkan, air mulai naik sejak sekitar pukul 05.00 subuh hingga pagi.

Akibat hujan deras, ruas Batang Lembang seperti tidak mampu menampung tingginya debet air sehingga menimbulkan bajir dan merendam sejumlah rumah warga. Termasuk Sekolah  MIN 2 Balai Pinag ( MIN 2 Solok)

Salah seorang warga  muaro paneh sangat memeuji keberanian   Kepala Madrasah Delmi Masnita.S.Pd.I dan  Bendahara Faridatul Fauziah,yang  begitu berani mengambil resiko untuk sampai ke lokasi Madrasah..demi mengetahui kindisi madrasah yang sudah terkepung air. Hingga kepala yang biasa  panggilan buk Del  ini rela harus menembus ketinggian air hingga pinggang asal bisa sampai ke madrasah.

 Ketika realitakini.com  mengkomfirmasi kepada Kepala MIN 2 Solok ,Delmi Masnita,S.Pd.I lewat telepon serulernya,  Ia mengatakan,”Saya  terpaksa mengambil kebijakan untuk meliburkan siswa,mengingat keadaan akses jalan tidak bisa di lewati kendaraan.Sementara keadaan madrasah terendam bajir sampai halaman madrasah, 

Tapi  Alhamdulillah ruang belajar aman tidak terkena banjir, cuman saja halaman madrasah bagian luar yg baru di timbun terkikis air dan rusak,” ujar Del. 
Kita berharap  banjir  cepat surut . Mudah-mudah tidak ada banjir susulan lagi supaya anak anak bisa berselah sperti baiasa  senin natik ,” ucap Del.

Post a Comment

Previous Post Next Post