Ribuan Atlet Jawa Timur Semarakkan Pembukaan Karate Bupati Blitar Cup



Realitakini.com - Kabupaten Blitar.
Sebanyak 1.009 atlet dari berbagai daerah di Jawa Timur (Jatim) semarakkan pembukaan pertandingan Kejuaraan Karate terbuka Bupati Blitar Cup V tahun 2020, di GOR Soekarno-Hatta kota Blitar. (29/2)

Pembukaan Karate Bupati Blitar Cup ini dibuka langsung Bupati Blitar Rijanto dan disaksikan Wali Kota Blitar, Dandim 0808/ Blitar dan 511 Blitar, Ketua KONI Kabupaten dan Kota Blitar, serta penonton yang hadir.

Pertandingan yang akan dilombakan dalam kejuaraan karate terbuka ini, yakni kelas kata (jurus dalam karate) sebanyak 400 dan kelas Kumite (bertanding) sebanyak 800.Bupati Blitar Rijanto berpesan agar para peserta mengikuti pertandingan dengan mengedepankan fairplay. 

"Tentunya sportivitas harus dijunjung tinggi. Kedisiplinan juga meningkat karan acara ini sekaligus untuk menyehatkan masyarakat. Ini Olahraga yang menguras tenaga dan mental. Selamat bertanding untuk para peserta," jelas Rijanto kepada wartawan usai membuka acara.


Bagi para pemenang kelas yang diperlombakan, oleh panitia akan diberikan piagam penghargaan dan piala serta uang pembinaan, untuk itu, peserta diharapkan mampu memberikan permainan yang maksimal dan sportif saat bertanding. (adv/Edy/Kmf)

Post a Comment

Previous Post Next Post