TP-PKK Kalimantan Selatan, Kunjungi Kabupaten Tanah Datar

Realitakini.com Tanah  
Ketua Tim penggerak PKK propinsi kalimantan Selatan  Hj. Raudatul Jannah Sahbirin beserta rombongan mengunjungi Kabupaten Tanah Datar.Kedatangan rombongan TP-PKK propinsi kalimantan Selatan ini di sambut oleh, TP-PKK Sumatra Barat Di Wakili Ibuk Sekda Propinsi, Ketua TP-PKK Kabupaten Tanah Datar Hj. Emi Irdinansyah Tarmizi, kadis  PMD PPKD Novendril, Kadis Parpora Abdul Hakim, Ibuk Sekda,  kabag humas Yusrizal, kabag Umum Suripto serta kader PKK, di Gedung Indo Jolito Batusangkar, Rabu (26/02/2020).

Dalam sambutannya Emi Irdinasyah menyampai  selamat datang kepada ketua TP- PKK  propinsi Kalimantan Selatan beserta rombongan. menurut Emi Irdinansyah Tarmizi kedatangan rombongan TP- PKK kalsel merupakan suatu kebanggan bagi Tanah Datar sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

"Selamat datang saya ucapkan kepada ibuk Raudatul Jannah beserta rombongan, ini suatu kebanggaan bagi kami karena yelah mengunjungi Tanah Datar, dan bagi kami merupakan suatu kebahagia bisa bersilaturahmi antara TP-PKK Kabupaten Tanah Datar dengan TP-PKK Propinsi Kalimantan Selatan,"Kata Emi Irdinansyah.

Menurut Emi Irdinansyah Penghargaan yang diterima oleh TP-PKK Tanah Datar tidak lepas dari dukungan semuah pengurus dan fihak fihak yang telah membantu pelaksanaannnya terutama Kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK nagari Situmbuk.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua Tim Penggerak PKK Kalimantan Selatan Hj. Raudatul Jannah Sahbirim mengatakan merupakan suatu kebanggaan dan penghargaan baginya beserta rombongan bisa mengunjungi Tanah Datar yang merupahkan peraih penghargaan Pakarti Utama I Tingkat Nasional sebagai pelaksana terbaik usaha peningkatan pendapatan keluarga (UP2K) PKK Kategori Kabupaten.

"Merupakan suatu kebanggaan juga bagi kami bisa mengunjungi Kabupaten Tanah Datar yang telah meraih penghargaan sebagai TP-PKK terbaik se indonesia, kami akan banyak belajar dari Tanah Datar, untuk itu lah kami beserta rombongan yang terdiri dari Ketua TP-PKK kabupaten Tapin,  Ketua TP-PKK kabupaten Hulu Sungai Utara, kadis Kop UMKM propinsi, serta pengurus kaji tiru Tim Penggerak PKK se kalimantan Selatan, Kata Raudatul Jannah Sahbirin.

Beliau juga menyampaikan kedatangannya beserta rombongan adalah untuk belajar dari TP-PKK Tanah Datar sekaligus sebagai ajang silaturahmi untuk saling bisa berhubungan dengan baik saling berbagi informasih.

Dalam kesempatan itu juga rombongan TP-PKK kalimantan Selatan mengunjungi Istana Pagaruyung,  Gedung promosi dan Juga mengunjungi Nagari Situmbuk,  rombongan akan di jamu dengan makan bajamba. (M)


Post a Comment

Previous Post Next Post