Hilang Sudah Nuansa Tentara di Tambakselo


Realitakini.com - PURWODADI.
Tiga hari setelah para Tentara yang pernah menjadi anggota Satgas  TMMD Reguler ke -108/Kodim  0717/Purwodadi, meninggalkan Desa Tambakselo,Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, menyusul berakhirnya TMMD, sejumlah warga setempat nyatakan  rindu dengan nuansa Tentara di desanya.

Tidak ketinggalan Kepada Desa Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo mengaku, setelah TMMD usai, nuansa Tentara di desanya hilang sudah. Tidak ada lagi pemandangan para Tentara lari-lari di setiap pagi, tidak ada  banyak Tentara yang bekerja membangun desa.

''Hilang sudah nuansa Tentara di desa kami, tetapi kami pun bersyukur banyak hal kebaikan yang diwariskan oleh Tentara di desa kami. Semua itu tidak akan bisa dilupakan oleh dirinya dan seluruh warga Desa Tambakselo ,'' ungkap Kades Joko.

Yang jelas, lanjutnya, tinggalan banyak pembangunan yang dilakukan  Tentara di Desanya kan mendorong kemajuan bagi warganya, Salah satunya, berkat adanya TMMD di desanya, warga tidak lagi kesulitan untuk mendapatkan air bersih disaat musim kemarau. (Pendim Purwodadi)

Post a Comment

Previous Post Next Post