Melawan “Lupa” Satgas TMMD Ciptakan Kenangan

Realitakini.com-Subang
Untuk mengantisipasi lupa, atau mungkin tidak adanya waktu saat penutupan TMMD, sejumlah personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, menciptakan kenangan dengan keluarga orang tua asuh yang ditempati selama pelaksanaan TMMD Ke-108 berlangsung.

Adalah Serka Fajrin dan sejumlah anggota Satgas TMMD Kodim 0605/Subang lainnya yang sama-sama tinggal di rumah keluarga Bapak Aceng (56), warga Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Melawan “lupa”, tidak ingin glamour, justru ingin menciptakan kesan alami, lokasi foto bareng antara anggota Satgas dan orang tua asuh itu dilakukan di depan rumah Aceng. ‘’Saya sangat senang sekali, foto bersama para Tentara yang selama pelaksanaan TMMD tinggal di rumah. Kelak akan menjadi kenangan yang indah sepanjang masa,’’ ungkap Aceng, Rabu (29/07/2020).

Sementara itu, selaku yang dituakan dari para anggota Satgas yang tinggal di rumah Serka Fajrin, mengucapkan banyak terima kasih kepada pemilik rumah, selaku orang tua asuh dirinya dan rekan rekan, diperlakukan demikian baik. Bahkan sudah dianggap sebagai anak sendiri.

“Banyak kenangan suka dan duka selama tinggal di Desa Pantirejo, untuk itu kami harus mempunyai foto kenangan dengan orang tua asuh, Pak Aceng, yang selama pelaksanaan TMMD kami tempati,’’ papar Serka Fajrin.

Post a Comment

Previous Post Next Post