''Terimakasih Pak Tentara, Kami Tidak lagi BAB di Sungai Lagi''


Realitakini.com - PURWODADI.
Kegembiraan terus terpancar dari wajah Muhtadi ( 57) salah satu dari sepuluh warga  Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yang dibangunkan jamban Tentara bersamaan dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi.

Hal itu disebabkan, sudah tiga hari ini, dia dan seluruh anggota keluarganya sudah bisa memanfaatkan bangunan jamban yang dibangunkan Tentara. ''Ya tentu saya dan keluarga sangat senang, impian mempunyai jamban akhirnya terwujud berkat adanya TMMD di desa kami, ungkap Muhtadi.

Diketahui, dalam gelaran TMMD di Tambakselo, selain membangun jalan cor sepanjang 700 Meter, juga membangun 10 unit jamban ke warga setempat.  Kini ke 10 warga yang menerima bantuan jamban itu sudan bisa menikmati jamban produk TMMD.

''Terimakasih Pak Tentara, dibangunkan jamban  kini saya dan keluarga kalau BAB tidak lagi ke sungai,'' ungkap Muhtadi. Dituturkan, karena tidak mempunyai jamban selama ini kalau BAB harus ke sungai dan suatu saat  numpang di tetangga.  (Pendim Purwodadi)

Post a Comment

Previous Post Next Post