Follow Us

header ads

Apel Pagi, Prajurit Diingatkan Sisa Pekerjaan TMMD



BANYUMAS - Rutinitas pagi masih dan akan tetap mewarnai pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/Banyumas, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, di hari ke empat.

Apel pagi, pembagian tugas dan lanjut ke lokasi TMMD. Danramil Pekuncen, Kapten Inf. Subandi saat ambil apel pagi, Jumat (03/07/2020), ingatkan kepada seluruh anggota Satgas TMMD akan masih banyaknya sisa pengecoran jalan TMMD.

''Kami tak ingin semuanya ribut saat mendekati TMMD selesai, sementara sisa pekerjaan masih banyak. Untuk itu di pekan-pekan pertama pelaksanaan TMMD terus saya dorong untuk kerja keras untuk meraih hasil sebesar-besarnya,'' ujar Danramil Kapten Inf. Subandi.

Dikemukakan, lantaran sering turun hujan di lokasi TMMD, membuat hasil pengecoran jalan yang menjadi sasaran pokok TMMD minim. Untuk itu, disaat cuaca cerah, utamanya di pagi hari, Satgas dan warga terus didorong untuk kerja cepat.  (Ags)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom