Bangkitkan Kota Padang Panjang Sebagai Kota Perdagangan, Wako Fadly Amran Tampil Sebagai Pembicara Nasional Tentang Kota Tertib Ukur


Realitakini.com-Padang Panjang.

Kota Padang Panjang memiliki potensi besar sebagai Kota Perdagangan di Sumatera Barat, dan sebagai kota yang berjuluk Kota Serambi Mekah, perilaku tertib ukur dalam berniaga telah menjadi perilaku hidup masyarakat.

Berpijak pada potensi dan keistimewaan tersebut, Walikota Fadly Amran tampil sebagai Pembicara Nasional yang diselenggarakan oleh Direktorat Metrologi - Kemendag RI.

Acara dengan tajuk "Webinar Tembang Indah"  (Tera Timbangan InshaAllah Membawa Berkah) ini dimoderatori langsung oleh Direktur Metrologi, Dr. Rusmin Amin.

Perwujudan Kota Padang Panjang sebagai Kota Tertib Ukur, adalah implementasi dari Kota Padang Panjang sebagai Kota Perdagangan dan Kota Serambi Mekah .

Dimana secara aktif, UPTD Metrologi dibawah Disperindagkop Kota Padang Panjang selalu menggiatkan kegiatan ukur ulang guna menumbuhkembangkan Budaya Tertib Ukur di Kota Padang Panjang. (Abe)

Post a Comment

Previous Post Next Post