Follow Us

header ads

Baksos Serentak Dalam Rangka HUT RI Ke 75 Polsek Tanjung Baru Serahkan bantuan Sembako

Realitakini.com Tanah Datar 
Dalam rangka  HUT RI ke 75, Polres Tanah Datar menggelar Bakti Sosial secara serentak dengan memberikan bantuan sembako kepada Wakauri dan masyarakat kurang mampu melalui polsek-polsek diwilayah hukum Polres Tanah Datar.

Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si melalui kapolsekTanjung Baru Ipda Evi Hendri Susanto, SH  di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Tanjung Baru Dewi Evi Hendri Susanto bersama Anggota polsek, Anggota Dandramil Tanjung Baru,  membagikan sembako kepada Warakauri  dan masyarakat kurang mampu di wilayah kecamatan Tanjung Baru, Rabu (19/08/2020).

Bantuan Berupa 5 Paket sembako  yang diberikan berupa, Beras 5 Kg,  Minyak goreng 1 Kg, Telur 15 butir, Mi Instan 10 buah dan gula 1 Kg.Adapun Warakauri dan masyarakat yang mendapatkan bantuan dari Giat Bakti sosial Serentak Bhayangkari Ranting Tanjung Baru, Ernita (59) tahun, alamat Jorong Dalam Nagari - Nagari Barulak, Nurhayati (62) tahun,  Suku minang, Alamat Jorong Dalam Nagari - Nagari Barulak, Asni Wati (54) tahun,  Suku Minang, Alamat Jorong Ampaleh Nagari Tanjung Alam, Pat Wati (45)tahun,  suku Minang, Alamat Jorong Gantiang Ateh Nagari Tanjung Alam, Maharani (57) tahun, Alamat Jorong Bulaan Nagari Tanjung Alam.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Tanjung Baru Ipda Evi Hendri Susanto mengatakan bahwa bakti sosial serentak membagikan paket sembako adalah untuk membantu masyarakat yang terdampak dari covid-19.

"Kami atas nama Polres Tanah Datar melaksanakan giat bakti sosial serentak membagikan bantuan paket sembako ini dalam rangka HUT RI Ke 75 , kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di wilayah hukum Polsek Tanjung Baru dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban keluarga," Ujarnya.

Kapolsek juga berharap kedepannnya Polisi lebih dicintai oleh masyarakat dan semakin melindungi dan menganyomi.Acara kegiatan bakti sosial secara serentak pembagian sembako berjalan dengan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (M)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom