Follow Us

header ads

Dansatgas TMMD Reguler Banyumas Memotivasi Jurnalistik TMMD



Banyumas – Dandim 0701 Banyumas atau Dansatgas TMMD Reguler 108 Banyumas, Letkol Infanteri Candra, SE, M.I.Pol, terus memotivasi tim publikasi TMMD Reguler yang berada di Kantor Penerangan Kodim (Pendim) Banyumas, untuk lebih meningkatkan kuantitas dan kualitas produk jurnalistiknya. Kamis (2/7/2020).

Disampaikannya, seluruh pemberitaan terkait TMMD Reguler di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, harus real sesuai dengan kondisi di lapangan karena itu merupakan salah satu aspek pembangunan masyarakat melalui media sosial.

“Kita juga memberitakan potensi masyarakat, potensi wisata desa, tanggapan dan saran masyarakat, serta sinergitas dari seluruh pihak yang mensukseskan pembangunan ini,” ucapnya.

Untuk itulah Candra meminta agar tim jurnalistik tersebut menggali informasi sedalam mungkin, sehingga akan berkualitas saat menjadi produk jurnalistik yang akan tayang di media elektronik, cetak maupun online.

Menurutnya, pemberitaan suatu kegiatan yang positif dan juga untuk membangun opini positif publik, adalah suatu tuntutan.

“Publikasi seluruh aspek-aspek masyarakat di TMMD Reguler 108 Banyumas, bukan milik Kodim saja, melainkan seluruh pihak yang akan merasakan manfaatnya, khususnya masyarakat Desa Petahunan,” tandasnya.

Tak lupa Candra mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media sosial yang telah membantu maksimal dalam kampanye TMMD.

“Kepada rekan-rekan media, mohon dimaklumi jika produk yang dihasilkan tim jurnalistik TMMD Reguler 108 Banyumas, belum sesuai dengan kaidah jurnalistik,” pungkasnya. (Aan)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom