Follow Us

header ads

Di TMMD Reguler Banyumas, Tugasnya Mengumpulkan Bekisting



Banyumas – Segala peran dimainkan anggota Satgas TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas di lokasi pengecoran jalan beton sepanjang 1,8 kilometer lebar 3,75 meter, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Adalah Sertu Anto, dirinya bertugas membantu anggota Tim Teknis Satgas TMMD yang berasal dari Denzibang 1/IV Purwokerto, untuk mengumpulkan bekisting/cetakan beton yang akan dipasang di tempat pengecoran jalan selanjutnya.

Disampaikan Sertu Novi Endriyanto, Dantim Teknis Satgas TMMD Reguler dari Denzibang 1/IV Purwokerto, walaupun kelihatan sepele namun peran Sertu Anto sangat menentukan kelancaran pengecoran berikutnya.

“Jika tingkat kekeringan beton sudah aman, maka papan cetakan digeser dengan dipukul ke samping sehingga papan itu lepas dari beton dan tidak merusaknya,” jelas Sertu Novi.

Ditambahkannya, pekerjaan yang saat ini di titik 456 meter di hari ketiga pelaksanaan TMMD, akan terus berlanjut sampai titik akhir yang merupakan titik awal jalan beton, tepatnya di Dukuh Semingkir, Jalan Semingkir, Desa Petahunan. (Ags)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom