Follow Us

header ads

Dua Pekan Kerja di Jalan TMMD, Sertu Andi Lihai Ngecor TMMD


BANYUMAS - Rasa lelah, capai setelah dua pekan lebih terlibat pengecoran jalan di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, dibayar dengan ilmu ngecor jalan yang dimiliki oleh Sertu Andi.

Jalan yang dibangun itu adalah salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/Banyumas, dimana target keseluruhan jalan yang akan diabngun mencapai hampir 2 Km. 

''Akhirnya, rasa lelah saya yang mulai terlibat di pengecoran jalan TMMD dibayar dengan ilmu ngecor jalan. Lumayan, disaat menjalankan tugas bisa mendapatkan ilmu, pengalaman di bidang ngecor jalan,''ungkap Sertu Andi. 2/7/2020.

Dia yakin, ilmu yang dikantongi itu kelak akan bermanfaat untuk berbagai kegiatan TNI ke depan. ''TMMD kan setahun tiga kali, untuk itu jika di TMMD-TMMD berikutnya ada sasaran fisik pengecoran jalan tentu ilmu saya akan bermanfaat,'' beber Sertu Andi yang sehari-harinya dinas di Koramil 15/Pekuncen.  (Ags)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom