FKGM- NU Kabupaten Bogor bertemu dengan nyawanya kembali.

Realitakita.com-Bogor
Tahun Baru Islam 1442 H, telah datang,ini merupakan kebahagian  bagi umat Islam bagi mereka,seperti bertemu dengan nyawanya kembali.

FKGM - NU ( Forum Komunikasi Generasi Nahdatul Ulama Kabupaten Bogor gelar  pengajian, (20/8/2020) Kegiatan tersebut dihadiri Pengurus FKGM- NU ,Kabupaten Bogor .

Tubagus Saepul Rizal selaku Ketua FkGM -NU  Kabupaten Bogor sangat mengapresiasi inisiatif dan kekompakan para pengurus  Semangat dalam menghadiri acara Pengajian serta ber tawasul kepada para  pendiri Nahdatul Ulama

“Semoga momentum tahun baru ini menjadi evaluasi kita bersama dalam menjadi seorang hamba yang lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya.

Sekertaris FKGM-NU KabupatenBogor,
Maulana Hasan yang biasa disapa Hasan ,berharap  FKGM-NU  Kabupaten Bogor ke depan adalah mengembalikan peran NU sebagaimana peran ulama. Ulama adalah penerus Nabi Muhammad SAW. Sehingga para ulama harus mampu mempertahankan perilaku Nabi. Semoga terbentuknya FKGM-NU kabupaten Bogor mencetak generasi-generasi yang akan datang yang lebih aktif progresif dan kreatif dalam lingkaran dakwah NU di kabupaten Bogor

.Ditambahkan,bendahara umum Biink,soal suasana bangsa dan situasi keamanan tetap kondusif dan musibah pandemi covid-19 ini cepat berlalu, untuk itu lewat Doa ,tahlil dan Bertawasul untuk semua agar selamat" jelas dia..( Agusbagja)

Post a Comment

Previous Post Next Post