Follow Us

header ads

Hanya Butuh Waktu 2 Hari, TNI Ini "Taklukan Mesin Molen''



BANYUMAS - Luar biasa kemampuan dari TNI ini, Praka Bintoro, salah satu anggota Satgas TMMD saat ikut bekerja di jalan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas.

Meski sebelumnya Tidak pernah menjadi operator mesin molen, Praka Bintoro hanya butuh waktu dua hari untuk menjadi operator mesin molen dengan lancar. Kini di hari ke empat pelaksanaan TMMD, TNI itu semakin akrab dengan mengoperasionalkan mesin molen.

''Praka Bintoro memang punya bakat, karena umumnya orang butuh waktu untuk menyesuaikan bisa menjadi operator mesin molen handal. Sementara dia hanya butuh waktu dua hari untuk penyesuaian,'' jelas Babinsa Petahunan, Serka Eko Budi Wiyono. 3/7/2020.

Dikemukakan, karena kelihaiannya mengoperasionalkan mesin molen, Praka Bintoro akan diberi tugas untuk "menaklukan mesin molen hingga berakhirnya pembangunan jalan TMMD di Desa Petahunan itu. (Ags)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom