Ini Angkutan Andalan Para Satgas TMMD 108 di Petahunan



BANYUMAS - Sejumlah anggota Satgas yang terlibat di pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, mengatakan, tidak tahu bagaimana jadinya jika tidak ada truk material yang hilir mudik di lokasi TMMD.

''Kalau tidak ada truk-truk pengangkut material itu, dipastikan para anggota Satgas akan kesulitan untuk pergi atau pulang ke lokasi pekerjaan TMMD, pengecoran jalan,'' ungkap Kopka Yatno, salah satu anggota Satgas TMMD. 8/7/2020

Hal itu disebabkan, lokasi pengecoran jalan TMMD cukup jauh dari tempat para anggota Satgas TMMD tinggal. Sementara tidak ada angkutan di jalur menuju Desa Petahunan, sehingga angkutan andalan dari para anggota Satgas TMMD adalah truk pembawa material yang hilir mudik di lokasi TMMD.

Babinsa Petahunan membenarkan jika angkutan andalan dari para Satgas untuk pulang pergi ke lokasi pembangunan jalan adalah truk pengangkut material itu.  ''Kami akui, para pengemudi yang droping material ke lokasi TMMD paham akan persoalan  itu, jadi seolah mereka para sopir paham kapan  saat angkut Satgas ke lokasi pekerjaan, termasuk jam berapa harus antar TNI Satgas pulang kerja,'' beber Serka eko BW.  (Ags)

Post a Comment

Previous Post Next Post