Follow Us

header ads

Kabupatean Blitar Lounching Gerakan Setengah Miliar Masker Tangkal Covid-19

Realitakini com Blitar 
Kegiatan yang di inisiasi oleh Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi  Republik Indonesia, tim Penggerak PKK kabupaten Blitar yang di pimpin langsung ibu Hj Ninik Rijanto melaunching gerakan setengah milyar masker untuk desa aman covid 19. Bertempat di Desa Pasirharjo Talun kabupaten Blitar Jawa Timur, Rabu 26/08/2020.

Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Blitar Hj Ninik Rijanto mengatakan, " program kementerian PDTT ini saling berhubungan antara program PKK pusat maupun provinsi Jawa Timur melalui program Gebrak atau Gerakan Masyarakat memakai masker. Hingga saat ini kesadaran warga untuk mendisiplinkan diri mematuhi protokol kesehatan covid-19 sudah mulai baik tetapi tetap harus terus didorong untuk selalu hidup bersih, mamakai masker dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang terus menyasar seluruh lapisan masyarakat. Dalam pembagian gerakan setengah milyar masker ini setiap warga mendapat dua masker kain".

"Hj Ninik Rijanto berpesan agar dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini terus mengedukasi dan membiasakan diri hidup sehat dengan protokol covid-19. ( kmf/ edy)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom