Follow Us

header ads

''Kalau Jalan jadi Kami Akan Syukuran ''



BANYUMAS - Sejumlah warga menuturkan, kalau jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, kelak jadi, warga akan menggelar syukuran.

''Kami sudah sepakat melakukan rembug warga, kelak kalau jalan sudah jadi akan menggelar syukuran. Sebagai tanda syukur dengan kerja berat dan penuh hambatan akhirnya jalan kami selesai,'' papar Darmono (54) salah satu warga Desa Petahunan.

Hanya, lanjutnya, dimungkinkan syukuran akan digelar diperkirakan para TNI anggota Satgas sudah pulang ke kesatuannya masing. Sementara kalau mau diundang jelas tidak memungkinkan.

''Hanya mungkin nanti untuk bapak-bapak dari Kodim dan Koramil tetap kami undang, untuk mensyukuri jalan yang sudah lama kami impikan terwujud. Mudah-mudahan apa yang sudah kami rencanakan, terlaksana,'' ungkap Darmono. 10/7/2020.  (Ags)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom