Polsek Suliki Peringati Hari HKGB Yang Ke 68 Sesuai Protokol covid 19

Realitakini.com-Suliki
Dalam rangka ,memperngati hari  kesatuan gerak Bhayangkari) HKGB yang 68 . Yang dilaksanakan Hari Sabtu tanggal 08 Agustus 2020 yang dilaksanakan oleh  Personil dan Bhayangkari Polsek Suluki
 Dengan  rangkaia  acara melaksanakan kegiatan senam bersama yang di ikuti oleh Bhayangkari serta pegawai Puskesmas Kecamatan Suliki, puskesmas Banjah Laweh, Puskesmas Gunung Omeh dan Puskesmas Baruah Gunuang dengan tetap melaksanakan kegiatan sesuai dengan protokol covid-19.

Bhayangkari yang di dukung jajaran Puskesmas diwilayah hukum Polsek Suluki melaksanakan Bhakti Sosial Kesehatan    Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari juga  mengadakan acara Cek kesehatan kepada masyarakat dan seluruh Personil Polsek Suluki  serta keluarga Personil Polsek Suluki.
Hal tersebut di ungkap oleh kopolsek Suliki IPTU  Rika Susanto pada realitakini.com .melalui whats App Ia juga mengatakan Alhamdulilah , kegitan ini berjalan dengan  lancar di dukung dengan  keadaan  cuaca yang  cerah ujar ,"Rika panggilan akrapnya.(w)


Post a Comment

Previous Post Next Post