Follow Us

header ads

Lagi, Tiga Unit Molen Diturunkan Untuk Kejar Target Jalan TMMD



BANYUMAS - Lagi tiga unit mesin molen diterjunkan di satu tempat untuk mendukung pengecoran jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas.

''Tidak tanggung-tanggung karena tuntutan, tiga mesin molen kita turunkan sekaligus di satu lokasi. Hal itu untuk mendukung banyaknya tenaga yang ada di lokasi,'' jelas Danramil 15/Pekuncen, Kapten Inf. Subandi. 10/7/2020

Dijelaskan penurunan tiga mesin molen di satu lokasi itu dilakukan manakala cuaca cerah, dan pengerahan warga masyarakat maksimal. harapannya dengan diterjunkannya tiga molen sekaligus supaya tidak ada tenaga kerja yang nganggur.

''Lagi-lagi, hanya faktor hujan yang menentukan selesai atau tidaknya pekerjaan jalan TMMD di Petahunan. Jika hujan, dipastikan akan was-was meski sudah diberlakukan, lembut,'' tandas Kapten Inf. Subandi. (Ags)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom