Follow Us

header ads

Lokasi Jauh, Anak-Anak Tak ada Yang Mendekat ke Lokasi TMMD



BANYUMAS - Ada yang agak "nyleneh" di pengerjaan sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas.

Yakni, tidak ada anak-anak di desa sasaran yang merangsek ke lokasi pekerjaan dan ingin dekat dengan sosok Tentara. Ternyata, lokasi sasaran fisik di Petahunan jauh dari pemukiman penduduk.

''Bagaimana mau mendekat, orang lokasinya jauh dari pemukiman penduduk. Tidak ada sarana angkutan untuk menuju ke jalan yang saat ini tengah dibangun. Adanya truk pengangkut material yang tentu anak-anak tidak berani kalau mau numpang,'' jelas Babinsa Serka eko BW. 9/7/2020

Dikatakan, kalau soal kedekatan anak-anak dengan Satgas TMMD tidak usah diragukan lagi. Di lokasi para Satgas TMMD menginap, sering anak-anak mendekat. ''Hanya persoalannya asrama sepi, pagi hingga sore ditinggal Satgas kerja di lokasi TMMD,'' tambah Serka Eko BW. (Ags)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom