Mereka Yang Terus Bicarakan Naiknya Harga Tanah Pasca TMMD



BANYUMAS  - Perbincangan hangat diantara warga yang ada di lokasi pembangunan jalan - salah satu sasaran  fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, adalah soal bakal naiknya harga tanah di sepanjang jalan TMMD.

Pembicaraan itu ternyata untuk sementara mengalahkan topik semakin sulitnya lokasi pengecoran jalan TMMD. Disela-sela terlibat di pengecoran jalan, sejumlah warga mulai menginventarisir nama-nama yang mempunyai lahan sawah atau kebun di sepanjang jalan TMMD tersebut.

Adalah Agus Sukanto, salah satu warga Petahunan yang mempunya lahan sawah cukup luas dan terletak di kanan kiri jalan TMMD yang saat ini tengah dikebut penyelesaiannya.

''Saya benar-benar gembira, ternyata pembangunan jalan TMMD ini kelak akan mensejahterakan saya lantaran harga tanah milik saya akan naik selangit. Hal serupa juga bakal dialami oleh banyak warga yang mempunyai lahan di seputar jalan TMMD,'' beber Agus Sukanto.  8/7/2020

Terpisah Kades Petahunan Rohmad Fadli menyatakan, sudah menjadi kewajaran seiring dengan baiknya jalan di Petahunan, akan berdampak langsung dengan harga tanah, utamanya yang terletak di kanan kiri jalan yang saat ini tengah dicor TNI melalui TMMD. (Ags)

Post a Comment

Previous Post Next Post