Follow Us

header ads

Muncul Pekerjaan Tambahan di TMMD Petahunan



BANYUMAS - Muncul persoalan lagi disaat TNI dan warga mencari cara untuk percepatan pembangunan jalan - sasaran fisik pokok TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Yakni, adanya aliran air di kanan kiri jalan yang jika tidak diatasi akan mengganggu proses pengecoran jalan pekerjaan tambahan. Tidak ada pilihan lain, sebagian anggota Satgas harus atasi persoalan tersebut, demi lancarnya proses pengecoran jalan.

''Berawal disaat pengecoran jalan berlangsung dimana banyak warga dan Satgas tengah bekerja, di daerah atas dimungkinkan hujan deras, dan mengakibatkan saluran air yang ada di kanan kiri jalan penuh air,'' jelas Serda Amir, salah satu anggota Satgas TMMD. 8/7/2020

Dikhawatirkan air akan terus membesar dan melimpas di jalan yang baru dicor, demikian Serda Amir, persoalan itu segera diatasi. ''Dan ini tampaknya perlu dipikirkan pihak desa, jangan sampai nantinya air itu melimpas di jalan sehingga akan mempercepat kerusakan jalan,'' tambah Serda Amir.  (Ags)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom