Musda Harus Demokratis Tanpa Ada Intimidasi

Realitakini.com -Aceh Tenggara
Musda Partai Golkar Kabupaten Aceh Tenggara akan dilaksanakan pada 18 Agustus 2020 mendatang, dalam musda itu, ada beberapa kader terbaik Golkar akan ikut menjadi bursa calon ketua nantinya,

Salah satu diantaranya, H. Ali Basrah, Denny Febrian Roza, M.Salim Fahri, Arnold Napitupulu, Gabe Tambunan, Hj, Samsiar, Sarlina Wati Desky dan Hj.Julia Susanti. Hal itu disampaikan oleh  Samsul Alam, S.Sos
Selaku Sekretaris Korda VIII Partai Golkar Aceh pada Jumat (07/08/2020) kepada media telpon seluler

 Bursa calon ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara akan ramai, mengingat di partai Golkar Agara banyak kader-kader terbaik, tentunya mereka akan ikut untuk calon merebut ketua partai Golkar nanti, dijelaskan Samsul Alam kepada media.

"siapapun yang terpilih dalam musda golkar harus berlangsung demokratis, sebagaimana lazimnya budaya politik Golkar. "Musda harus demokratis tanpa ada intimidasi.

Pelaksanaan musda akan di gelar pada 18 Agustus 2020 mendatang, pada saat ini kesiapan untuk berlangsungnya musda sudah mencapai 70 ℅ , dalam musda partai golkar ini tentunya akan diberlakukan protokoler kesehatan Covid-19 jelas Samsul Alam (Pardi).

Post a Comment

Previous Post Next Post