Follow Us

header ads

Pasca Direhab Tentara Mushola Berfungsi Maksimal


Realitakini.com - PURWODADI.
Danramil  07/Wirosari Kodim 0717/Purwodadi mengaku cukup puas manakala melihat sebuah mushola yang ada di Dusun Gadon,  Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, berfungsi maksimal, pasca direhab oleh TNI saat pelaksanaan TMMD  Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi.

Dikatakan, kebetulan sesudah direhab oleh TNI, lebaran Idul Adha tiba, dan Mushola Al Ikhlas yang ada di Dusun Gadon itu bisa dimanfaatkan maksimal oleh warga.  Salah satunya digunakan untuk menggelar sholat Ied bisa menampung jamaah dalam jumlah yang banyak.

Diketahui, saat menggelar TMMD  Reguler di Desa Tambakselo, TNI dari Kodim Purwodadi juga merehab sebuah mushola Al Ikhlas yang ada  di Dusun Gadon, desa setempat. Selain ruangan diperlebar, juga dilakukan pembenahan dinding dan penguatan  tiang.

KH, Muslih salah satu pengelola Mushola Al Ikhlas , mengucapkan terimakasih dengan perehaban  mushola yang ida kelola melalui gelaran TMMD. ''Gara-gara direhab, saat  digunakan untuk menggelar Sholat Ied bisa memuat jamaah dalam jumlah yang banyak.  (Pendim Purwodadi)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom