Follow Us

header ads

Pengecoran Jalan TMMD Petahunan Mulai Melambat



BANYUMAS - Memasuki hari ke empat pengecoran jalan di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/Banyumas, mulai melambat.

Hal itu dikarenakan, disamping pengecoran sampai ke sejumlah titik yang medannya ekstrim (menanjak dan menurun), diperparah dengan sering turunnya hujan di lokasi.

Babinsa Petahunan, Serka Eko Budi Wiyono bisa memaklumi jika proses pengecoran jalan TMMD di Petahunan itu mulai melambat. ''Bisa dimaklumi pengecoran jalan melambat, progresnya minim. Hal itu disebabkan pengecoran jalan sudah sampai ke lokasi yang banyak tanjakan,'' jelas Babinsa Eko. 2/7/2020.

Pada sisi lain, pihaknya benar-benar memuji konsistensi warga desa sasaran yang tidak mengenal lelah. Di setiap harinya berbondong-bondong ke lokasi, bergabung dengan TNI Satgas TMMD membangun jalan yang ada di desanya. (Ags)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom