Follow Us

header ads

Polres Tanah Datar Berikan Edukasi Disiplin Protokol Kesehatan Di Pasar Sungai Tarab

Realitakini.com Tanah Datar 
Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 Polres Tanah Datar gencar memberikan himbauan-himbauan kepada masyrarakat terkait edukasi penerapan disiplin protokol kesehatan.
Kegiatan penerapan edukasi penerapan menuju Adaptasi  kebiasaan baru dilakukan dipasar Sungai Tarab kabaupaten Tanah Datar, Rabu (25/08/2020).

Polres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si melalui Kasubag Humas Iptu Desfiarta memberi penjelasan terkait Kegiatan Edukasi penerapan disiplin dalam rangka untuk memutus penyebaran virus corona di kabupaten Tanah Datar.

Kegiatan yang di pimpin oleh Kabag Ren Kompol Harbunas dengan Anggota AKP Yaddi Purnama, S.H, Iptu Desfiarta, Ipda Syahrial, Ipda Afrizal bersama 15 personil Polres Tanah Datar. "Edukasi /pendidikan kepada masyarakat tentang cegah dan tangkal penyebaran virus corona guna menuju Adaptasi kebiasaan hidup baru," ujar Iptu Desfiarta.

Dalam pelaksanaan kegiatan Edukasi Penerapan disiplin Protokol kesehatan menurut Iptu Desfiarta dibagi dalam tiga Tim Satgas yang berangggota kan Ketua Tim, Kasat, dan 40 personil yang akan bergantian memberikan edukasi ke masyarakat ditempat-tempat keramaian, Pasar dan Obyek wisata.
"Kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari sampai Kabupaten Tanah Datar dinyatakan bebas dari virus corona," Tegas Iptu Desfiarta.(M)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom