Follow Us

header ads

Polsek Suliki Berlakukan Prokol Kesehatan Pada Seluruh Personil

Realitakini.com-Padang
Dalam rangka disiplin Protokol Kesehatan, Kanit PROVOST BRIPKA RICKY GUNAWAN melaksanakan pengecekan suhu personil polsek suliki , situasi aman covid

IPTU Rika susantomengatakan," kepada seluruh anggota Polsek  suliki  dan jajaran untuk patuh dan melaksanakan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Seperti halnya yang dilakukan oleh seluruh personel Polsek Suliki hari ini, di saat memasuki P .Polsekdiwajibkan untuk menggunakan masker. Kemudian juga dilakukan pengecekan suhu tubuh dengan mengguna kan thermogun .Hari ini 29/8 pagi pengcek an dilakukan oleh Kanit PROVOST BRIPKA Rici Gunawsn 

Ini  diberlakun pada seluruh personil Polsek dan Suliki dan pengujung Polsek  ujar Rika .disilin seperti ini tidak hara di berlakukan kepada personel saja. 

 Namun ini ,diberlakukan ke saya sendiri sebagai kapolsek di sini, ujar IPTU Rika Susanto .Lebih lanjut Rika mengatakan," setelah dilakukan pengecekan suhu tubuh, kemudian dilanjutkan dengan penyemprot an handsanitizer ,"katanya. 

“Disiplin protokol kesehatan tidak hanya disampaikan kepada masyarakat, tapi dari dalam   Polsekpun  ikut disiplin guna mencegah penyebaran virus corona,” kata 
IPTU Rika Susanto pada Relitakinini.com
Rabu 19/8/2020 lewat WhatsApp

Lebih lanjut Rika menerangkan kegiatan penegakkan disiplin protokol kesehatan ini sasaran utamanya adalah pemakaian masker .

“Kita harus bisa memastikan anggota kita dalam melaksanakan tugasnya baik di dalam kantor , maupun di luar kantor untuk bisa mengimplementasikan protokol kesehatan,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan pendisiplinan ini,bagi yang tidak memenhi aturan, pihaknya akan melakukan penindakan,"ujar Rika .Kita berlakukan peraturan ini pada Seluruh jajaran di Polsek  ,tanpa ada pengecualian ” ujarnya.



Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom