Puji Konsistennya Polisi Bantu TMMD Petahunan



BANYUMAS - Jajaran Koramil 15/Pekuncen Kodim 0701/Banyumas, puji konsistenya para personil dari Polsek Pekuncen, yang terus bantu pelaksanaan TMMD  Reguler ke-108 Kodim 0701/Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

''Terus terang saya senang dan patut memuji sinergitas TNI Polri di wilayah Kecamatan Pekuncen. Apresiasi kepada personil Polri di jajaran Polsek Pekuncen, yang tetap konsisten ikut terjun ke lapangan membantu pelaksanaan TMMD di Desa Petahunan,'' beber  Danramil 15/Pekuncen, Kapten Inf. Subandi.

Dikemukakan, sejak dari Pra TMMD yang berlangsung selama dua pekan, secara bergiliran Polsek Pekuncen kirim personilnya di sejumlah sasaran fisik TMMD. ''Dan hal itu masih terus berlangsung hingga hari ke-4 setelah TMMD dibuka,'' terang Kapten Subandi. 3/7/2020.

Bahkan, lanjutnya, disaat peringatan HUT Bhayangkara, sejumlah personil dari Polsek juga tetap kerja di lokasi TMMD. Sementara banyak anggota polisi lainnya telah larut memperingati HUT Bhayangkara ke -74 pada 1 Juli 2020 yang lalu. (Ags)

Post a Comment

Previous Post Next Post