Follow Us

header ads

Rawan Longsor, Warga Usulan ada fisik Tambahan di Lokasi Jalan TMMD



BANYUMAS - Menyusul di sejumlah titik jalan yang saat ini tengah dibangun TNI dan warga, melalui gelaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/Banyumas, Kepala Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Rohmat Fadli usul ke Kodim Banyumas, perlunya tambahan proyek fisik.

Proyek fisik dimaksud adalah pembangunan talud di titik jalan yang dinilai rawan longsor itu. Dimaksudkan, jika ada tambahan pekerjaan fisik berupa pembangunan talud akan menjamin keawetan jalan TMMD.

''Ini hanya usul, sekiranya memungkinkan, di lokasi pembangunan jalan yang rawan longsor itu bisa dibangun talud yang akan bisa memperkuat bangunan jalan TMMD,''papar Kepala Desa Rohmat Fadli. 3/7/2020.

Terpisah, Babinsa Petahunan, Serka Eko BW mengatakan, usulan dari Kepala Desa Petahunan itu akan diperhatikan dan akan diteruskan ke pimpinan. ''Jika memang tidak bisa saya sarankan nanti pihak desa yang akan melanjutkan,'' papar Serka Eko BW. (Ags)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom