Follow Us

header ads

Sehabis Hujan, Lokasi Pengecoran Jalan TMMD Parah



BANYUMAS - Bisa dimaklumi jika sering turunnya hujan di lokasi TMMD  Reguler ke-108 Kodim 0701/Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, mempengaruhi hasil pekerjaan. Utamanya di pengecoran jalan.

Hal itu disebabkan, sehabis turun hujan, dipastikan lokasi pengecoran jalan TMMD, becek dan licin. Sehingga membuat para personil TNI dan warga akan kesulitan saat bekerja. Itu pun harus super hati-hati jika tidak ingin ada kecelakaan kerja.

Babinsa Petahunan, Serka Eko Budi Wiyono, menyatakan, kalau boleh memilih, lebih baik cuaca panas dari pada sering turun hujan. Menurutnya, jika cuaca panas meski harus menguras keringat, tetapi hasil pekerjaan bisa maksimal. 3/7/2020.

''Sebaliknya jika turun hujan, lantaran jalan yang akan dicor dari tanah, kondisinya becek dan licin. Orang jalan tanpa membawa beban saja jika tidak hati-hati akan rawan jatuh, apalagi kalau membawa adonan,'' beber Babinsa Serka Eko Budi Wiyono. (Ags)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom