Follow Us

header ads

Tak Peduli Badan Berlumur Lumpur dan Semen, Prada Dade Total di TMMD Banyumas



Banyumas – Adalah Pada Dade Karepesina, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Kodim 0701 Banyumas, asal kesatuan Kompi B Yonif 405 Surya Kusuma, yang selalu bersemangat dalam bekerja di lokasi TMMD, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Ada motivasi tersendiri baginya, yaitu ingin kehadirannya bersama rekan-rekannya agar dikenang warga setempat karena memberikan manfaat.

Untuk itulah bersama warga lainnya, dirinya mengambil bagian membuat dan langsir adonan semen untuk betonisasi jalan 1,8 kilometer lebar 3,7 meter, dimana progres di hari ketiga pelaksanaan pembangunan mencapai 456 meter. Kamis (2/7/2020).

“Wajar jika jatuh, terpeleset atau terpercik adonan semen dan lumpur saya dapatkan di lokasi kerja. Itu semua demi masyarakat Petahunan yang ingin segera melihat jalan setapaknya menjadi jalan beton,” ungkapnya.

Menurutnya juga, apa yang dilakukannya demi mewujudkan impian seluruh warga desa, agar akses satu-satunya kendaraan bermotor menuju Obyek Wisata Curug Nangga itu bagus, keras dan mudah dilalui.

“Bangga jika bisa melihat masyarakat tersenyum saat bekerja bersama mengecor jalan,” pungkasnya. (Aan)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom