Follow Us

header ads

Untung Ada Sepatu Boot Dukungan Kaporlap Mabes TNI



Banyumas – Itulah yang dialami para anggota satgas TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas yang berasal dari sejumlah kesatuan, bersama warga masyarakat Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, di lokasi pengecoran jalan 1,8 kilometer di desa tersebut. Kamis (2/7/2020).

Bagi Pratu Hendri Widianto, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler SSR 3 Peleton 1 yang berasal dari Yonif 405 Surya Kusuma, dan rekan-rekannya yang baru bergabung setelah TMMD diresmikan/dibuka oleh Bupati Banyumas, Ir. Achmad Husein (30/6), berlumuran semen baru dijalaninya selama tiga hari.

Disampaikan Babinsa Petahunan, Koramil 15 Pekuncen, Kodim Banyumas, Serka Eko BW, bagi warga setempat dan sejumlah anggota Koramil 15 Pekuncen, hal itu sudah menjadi makanan mereka sehari-hari sejak awal Pra TMMD pertengahan bulan lalu (15/6).

“Saat awal pengecoran jalan di Obyek Wisata Curug Nangga, mandi semen sudah lumrah terjadi. Kami salut dengan semangat masyarakat yang tidak kenal menyerah,” ungkapnya.

Dikatakannya juga, beruntung ada dukungan sepatu boot yang merupakan Kaporlap (Perlengkapan Perorangan Lapangan) dari Mabes TNI.

Sepatu itu jelas sangat berguna untuk mengamankan kaki dari kerusakan kulit sehingga menambah moril pasukan Satgas. (Ags)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom