Antisipasi Penyebaran Virus Yang Mematikan,Sembilan Wartawan DPD Kota Padang Lakukan Tes Swab.

 Para Pimpinan Media DI Yang mangkal DPRD Kota Padang Sumbar 
Realitakini.com-Padang 
Untuk mengatisipasi para jusnalis terhadap vurus yang sangat mematikan yang cukup menghebohkan  dunia takterkeculi sumatera barat khusunya padang , sembilam wartwan DPRD Kota Padang yang mangkal di DPRD Kota melakukan ters Swab yang di rekumendasi oleh DPRD Kota padang .  karean itu merupakan suatu persyaratan yang boleh di katakana di wajibkan bangi orang yang sehari hari berkiprah Di DPRD Kota Padang .

Salah seorang  wartawan senior laitul, Aidil kepada di sela-sela test swab tersebut, mengatakan,” bagusnya kita lakukan test swab “Sebagai antisipasi, meski kita tidak merasakan gejala apa-apa, , karena kita sering lakukan kontak banyak orang,” ujarnya,

Adapun wartawan yang melakukan tes sweeb adalah Cimrawati,S.I.Kom Pimpinan media Realitakini. com  Besman pimpinan media Fajarsumbar.com, Lailatul  Aidil Utamapost.com, M. Rizki Markiano bijaknews.com, Guspa rakyatterkini.com ,Daniel Yohanda fokussumatera.com, Thamrin Andalastimes .com ,Tisna Padangtimes.com, Anul Zufri dari media online Metropadang.com.

Nama tim medis yang bertugas melakukan tes sweeb untuk para petinggi ( Pimpinan) media di sumbar khusunya kota Padang ini adalah Havri Yulianti , Jefli Mega Surya, Widya Suriani, dan Sarida. Hia Menurut tim medis hasil tes sweeb tersebut akan di serahkan ke dinas Kesehatan Kota Padang , dinas, Kesehatan lah yang akan menyerahkan ke DPRD Kota Padang, karena rkumendasinya dai DPRD kota Padang ,” ujarnya.

Elfauzi kabag humas DPRD Kota Padang sangat mengapresiasi wartawan yang bekerjasam dengan DPRD Kota padang , dengan di saran kan mereka untuk melakukan tes sweeb sebagai bentuk mengantisipasi pemyebaran virus Covid -19 mereka pun melakuannya dengan penuh semangat , “ujar Elfauzi.(w)


Post a Comment

Previous Post Next Post