Follow Us

header ads

Kabupaten Blitar Raih Penghargaan Generasi Berencana dan Forum Anak

Realitakini -Blitar
Bupati Blitar Drs Rijanto MM menyerahkan kendaraan operasional kepada penyuluh KB sebayak 34 unit roda dua di halaman kantor DPPKBP3A, Selasa (01/09/2020). 

Dalam sambutannya Bupati Rijanto menyampaikan, penyuluh KB diminta memperhatikan cara perawatannya, bkarena kendaraan yang digunakan dari Pemerintah Daerah guna menunjang kinerjanya supaya lebih mudah dan cepat dalam melayani masyarakat kabupaten Blitar.

Pemerintah Kabupaten Blitar melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) beberapa waktu lalu telah menerima penghargaan Generasi Berencana (Genre) juara III tingkat Provinsi Jawa Timur dan Forum Anak tingkat Nasional. 

lebih lanjut Bupati Blitar Drs. H. Rijanto MM memberikan apresiasi dan motivasi kepada peserta yang mengikuti per lombaan agar terus bersemangat meningkatkan kualitas maupun kemampuan untuk menorehkan prestasi selanjutnya baik tingkat Provinsi dan Nasional. Menurutnya, pembangunan Keluarga Berencana (KB) di Kabupaten Blitar setiap tahun terus ditingkatkan agar sesuai degan harapan. Untuk itu, Ia mengajak seluruh petugas KB tetap bergerak secara terpadu tegak lurus dengan pemerintah daerah. 

Pada kesempatan yang sama, Drs Eka Purwanta MM Kadin DPPKBP3A menyampaikan bahwa hari ini kami sangat berbahagia bapak Bupati mau hadir dalam apel pagi ini yang dikemas untuk memberikan penghargaan dan cinderamata kepada adik adik kita yang mendapat juara nasional lomba forum anak dan juara genre di tingkat provinsi, selain itu hari ini adalah penyerahan kendaraan penyuluhan KIA untuk petugas lapangan KB, tutupnya.(kmf/ edy)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom