Follow Us

header ads

Musda ke VIII AMPI, Wako Fadly : Organisasi Kepemudaan Harus Terus Membawa Manfaat Untuk Masyarakat

Realitakini.com-Padang Panjang
Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke VIII (8) tingkat Kota Padang Panjang di Pendopo Rumah Dinas Walikota Padang Panjang, Kamis (03/09).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dan dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Padang Panjang, Drs. Novi Hendri, SE, M.Si Datuak Bagindo Saidi, Ketua AMPI Provinsi Sumatera Barat yang diwakili oleh Ketua Bidang Organisasi, Yuni Candra Plt. Ketua AMPI Kota Padang Panjang, Ahmad Kurniawan, S.H dan Kepala OPD terkait.

Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dalam sambutannya mengatakan bahwa organisasi kepemudaan harus terus membawa manfaat untuk masyarakat khususnya di Kota Padang Panjang dan Sumatera Barat pada umumnya.

"Apalagi saat ini sudah memasuki era perubahan yang terus memberikan tantangan pada anak muda untuk terlibat aktif, kreatif dan kolaboratif, "katanya.

Menurutnya, anak muda harus memberikan karya nyata yang positif terus dihasilkan jangan sampai ketinggalan jaman. Kemudian bahu membahu berkolaborasi menghasilkan program-program yang bermanfaat,

"Gerakan pemuda yang mempunyai pemikiran dan pandangan yang baik harus terus dioptimalkan dalam hal ini AMPI juga memiliki peranan untuk terus membantu dan mensukseskan pembangunan daerah. Saya berharap melalui Musda ini, maka akan terbentuk pengurus yang siap meneruskan roda organisasi ini kedepannya, "ucapnya.

Sementara itu, Ketua AMPI Provinsi Sumatera Barat yang diwakili Ketua Bidang Organisasi, Yuni Candra mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi AMPI Kota Padang Panjang telah menggelar Musda ini.

"Sinergitas antara AMPI dan Pemerintahan Daerah sangat diperlukan dalam membangun daerah, dimana kita sebagai organisasi pemuda, mesti menjadi mitra dari pemerintah, disamping itu kami juga mengapresiasi AMPI Kota Padang Panjang yang telah mempersiapkan musda ini dengan sebaik mungkin, " ujarnya.

Disamping itu, Anggota DPRD Kota Padang Panjang, Drs. Novi Hendri, SE, M.Si Datuak Bagindo Saidi yang juga politikus yang berasal dari Fraksi Golkar tersebut mengatakan bahwa AMPI memiliki peranan untuk terus membantu dan mensukseskan pembangunan daerah. Ia juga berharap melalui Musda ini, maka akan terbentuk pengurus yang siap meneruskan roda organisasi.

"AMPI harus siap meneruskan cita-cita bangsa dan hadir dalam mensukseskan program pembangunan," pungkasnya. (Abe)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom