Follow Us

header ads

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Maryanto-Yulisman optimis bisa menang setelah Mendaftar Ke KPU .


Realitakini.com-Pasaman Barat.
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat H. Mariyanto-Yulisman optimis bisa menang setelah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) yang diusung koalisi Partai Gerindra dan PBB untuk maju pada Pilkada tahun 2020.

"kita sangat bersyukur atas diterimanya berkas pencalonan oleh KPU Pasbar yang sekaligus telah dinyatakan lolos dari tahapan pendaftaran dan penyerahan berkas pencalonan di KPU Pasbar,"kata H. Maryanto kepada wartawan Jumat (4/9/2020) usai diterimanya berkas paslon tersebut oleh KPU Pasaman Barat.

Maryanto juga bersyukur, karena berkas pendaftaran sudah diterima oleh KPU. "Ini merupakan modal awal kita bersama untuk melanjutkan perjuangan untuk membangun Bumi Mekar Tuah Basamo yang lebih baik kedepannya. karena kita optimis dan akan bekerja keras untuk memenangkan Pilkada 2020 ini," lanjutnya.

Ia juga sangat berterimakasih kepada segenap pengurus dan kader Partai Gerindra dan partai PBB yang telah mengusung serta mendukung pasangan H. Maryanto-Yulisman untuk maju di Pilkada 2020 Kabupaten Pasaman Barat, dan juga terima kasih kepada seluruh pengurus partai pengusung yang telah memberikan kepercayaan dan memberikan dukungan kepada kami hingga ikut mendampingi kami mendaftar.

Selain itu, Ia juga sangat berterima kasih kepada Tim LO dan seluruh relawan pendukung yang telah berpartisipasi, bekerja keras dan meluangkan waktu untuk ikut mendampingi mereka mendaftar di KPU Pasbar. Selain kepada pengurus partai, simpatisan dan relawan, ia juga mengucapkan ribuan ucapan terimakasih kepada seluruh personel keamanan TNI/Polri, Pol PP dan Perhubungan yang telah mengawal ketertiban dan kelancaran tahapan pendaftaran di KPU, sehingga berjalan aman dan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

"Semoga pilkada ini dapat menjadi pilkada badunsanak yang menjunjung tinggi nilai demokrasi. Meskipun berbeda pilihan dan dukungan diharapkan jangan sampai membuat kita terpecah belah, Karena siapapun nantinya yang terpilih berarti itulah yang terbaik untuk kemajuan Pasbar kedepannya,"harapnya.

Diketahui, H. Mariyanto mengawali langkah bersama rombongan dari kampung halamannya di Jorong Kasik Putih, Kecamatan Sungai Aur.

Sementara, Yulisman berangkat bersama pendukung dan simpatisan dari kediamannya di Kinali yang keduanya sama-sama menuju kantor DPC Gerindra sebagai titik kumpul sebelum menuju kantor KPU Pasbar.

Dalam acara pendaftaran tersebu, Paslon H. Maiyanto-Yulisman diantar langsung oleh, ratusan pendukung, simpatisan dan relawan yang telah menyatakan diri siap untuk berjuang memenangkan pasangannya untuk memimpin Pasbar kedepannya. (Izal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom