Follow Us

header ads

Peduli Terhadap Kondisi Jalan di Pasar Sayur, Pemko Lakukan Perbaikan Sejumlah Ruas Jalan

Realitakini.com-Padang  Panjang
Adanya bantuan DAK Cadangan tahun 2020 dari APBN, Pemerintah Kota Padang Panjang akan membenahi beberapa titik ruas jalan yang ada disekitaran Kota Padang Panjang.

"Ada 6 titik ruas jalan yang akan kami perbaiki menggunakan dana dari APBN, diantaranya Jalan Komplek Pasar Sayur Pasar Pusat, Jalan Menuju Pemandian Lubuk Mata Kucing, Komplek RSUD, Jalan Rao-Rao Koto Katik, Jalan Gudang Garam Tanah Hitam dan Jalan Silaing Atas dekat topi moris," jelas Kepala Dinas PUPR Welda Yusar, ST, MT, Rabu (2/9).

Dijelaskannya, ruas jalan yang akan diperbaiki tersebut akan lebih terpusat di Komplek Pasar Sayur Pasar Pusat, karena hasil tinjauan ke lapangan bersama Sekretaris Darrah Sonny Budaya Putra, AP, M.Si bersmaa jajaran bahwa kondisi ruas jalan disekitaran pasar sayur sangat memprihatinkan bahkan sering terjadi banjir sesuai dengan laporan dari pedagang dan masyarakat.

Dikatakan Kepala Dinas PUPR Welda, saat ini pihaknya  sedikit terhambat dalam pengerjaan, mengingat pekerjaan yang seharusnya telah dilaksanakan pada 24 Agustus 2020 ini.

"Mengingat waktu yang relatif singkat sesuai kontrak yang sudah disepakati pelaksanaannya pada 24 Agustus hingga 21 Desember mendatang, maka dari itu kami berharap partisipasi para pedagang dan masyarakat sekitar untuk bisa membebaskan area tersebut agar pelaksanaannya dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu," tambahnya. (Abe)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom