Pemkab Blitar Dapatkan Predikat Kabupaten Layak Anak Tingkat Madya

Realitakini.com -Blitar
Pemerintah Kabupaten Blitar menargetkan bisa meraih penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) kategori Nindya pada tahun berikutnya. Target tersebut merupakan peningkatan dari tahun sebelumnya yang memperoleh KLA tingkat Madya.

Menurut Bupati Blitar Drs. H. Rijanto MM, untuk mendapatkan prestasi perlu kerja keras dan saling bekerjasama satu sama lain agar tujuan utama bisa tercapai. Seperti dalam menggapai KLA tingkat Madya dulu juga membutuhkan peruangan yang luar biasa, namun dengan bersinergi bersama semua dapat ter lampaui dengan mudah. Sehingga Ia meminta petugas terkait,supaya mempersiapkan segala bentuk keperluan yang menjadi bahan penilaian oleh Tim juri. Apabila segala sesuatu dipersiapkan sejak awal, maka kemungkinan besar KLA kategori Nindya dapat diraih.

Sementara itu, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Blitar, Eka Purwanta mengatakan beberapa persyaratan menuju tingkat Nindya hampir tuntas. Saat ini pihaknya masih menyelesaikan proses pengisian administrasi.( kmf / edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post