Follow Us

header ads

Pemkab Blitar Gelar Webinar Tingkatkan Kualitas dan Ketrampilan Serta Strategi Marketing Online

Realitakini.com -Blitar
Pemerintah Kabupaten Blitar melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan menggelar seminar online atau Webinar di Pendopo Ronggo Hadi Negoro untuk marketing online di Kabupaten Blitar, Rabu 02/ 09/ 2020.

Dalam sambutannya Bupati Rijanto menyampaikan adanya agenda ini dapat memberikan manfaat kepada peserta audisi pengembangan pedagang informal tahun 2020. 

Kegiatan ini terutama untuk bisa meningkatkan kualitas kemampuan dan semakin terampil dalam menggerakkan roda perekonomiannya ditengah pandemi corona saat ini. Karena saat ini ditengah pandemi ini banyak pelaku bisnis yang harus gulung tikar dan lumpuh terdampak COVID-19.

Ini merupakan upaya pemerintah daerah mendorong dan memotivasi para pelaku usaha di sektor informal untuk terus semangat dan bangkitkan gairah usahanya untuk terus berjalan dan  berkembang. 

Jika seluruh lintas sektor saling bekerjasama dan bahu membahu maka saya yakin perekonomian masyarakat kabupaten Blitar cepat pulih dan membaik di masa pandemi ini. Tutup Bupati.

Pada kesempatan yang sama Bupati Rijanto menyerahan sertifikat inagurasi dan menyematkan pin reward bagi pemenang tiga besar Abang Marko dan Abang informal kabupaten Blitar.(kmf/Edy)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom