Polres Pasaman Menggelar Upacara Parawel Parade

Realitakini.com -Pasaman
Polres Pasaman menggelar Upacara farewell Parade Kapolres Pasaman dari AKBP Hendri Yahya,SE kepada AKBP Dedi Nur Andriansyah,SIK,MSi di Mapolres Pasaman Rabu(2/09/2020).Diawali penyambutan Kapolres baru AKBP Dedi Nur Andriansyah,SIK,MSi oleh Kapolres lama  AKBP Hendri Yahya,SE dengan tari gelombang serta   prosesi  Pedang Pora

AKBP Hendri Yahya,SE dalam sambutannya menyampaikan selamat datang AKBP Dedi Nur Andriansyah,SIK,MSi di kabupaten Pasaman dan mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Polres Pasaman  yang selalu membantu dalam pelaksanaan tugasnya sehingga tetap terjaga situasi keamanan yang selalu berjalan kondusif.

Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan dalam pelaksnaaan tugas saya selama ini. Tidak akan mungkin bisa menjalankan semua tugas tanpa dukungan kalian personil dan masyarkat Pasaman ,” ujarnya.

Diakhir sambutannya AKBP Hendri Yahya menyampaikan pantun Lubuk nampak nan dari sitnjau Lauik Basilang kayu dalam tunku mako api ka hiduik ( kita bermusyawarah untuk mencapai kata  mufakat)Holong do maroban domu Domu maroban parsaulian ( kasih sayang membawa persatuan,persatuan membawa kebaikan bersama.

Sementara Kapolres Pasaman   ,AKBP Dedi Nur Andriansyah,SIK,MSi  dalam sambutannya, akan melanjutkan program-program Kapolres Pasaman  sebelumnya. dan meminta kepada seluruh anggota Polres, mulai dari polsek hingga Polres Pasaman dapat membantu tugasnya sehari-hari.

“Saya juga meminta dukungan dari semua pihak, terutama jajaran di Polres Pasaman, dalam menjalankan tugas,” tutupnya.

Dari pantauan Realitakini nampak hadir Wakapolres Pasaman, Kabag, Kasat , Jajaran Polres, ASN Polres Pasaman  serta jurnalis Pasaman.( Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post