Follow Us

header ads

Polres Tanah Datar Gelar Upacara Operasi Mantap Praja Singgalang 2020 Dan Simulasi Sispamkota


Realitakini.com Tanah Datar -Kapolres Tanah Datar AKBP Rohkmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si Memimpin langsung upacara apel kesiapan operasi Mantap Praja Singgalang 2020 dalam rangka pengamanan pilkada serentak tahun 2020. di Mako Polres, Kamis (03/09/2020)

Sebelumnya mengawali dimulainya operasi mantap praja tersebut, Polres tanah datar melaksanakan Simulasi Pengamanan Kota (Sispamkota) di lapangan parkir polres Tanah Datar yang diikuti sebanyak 130 personil Polri.

Kapolres Tanah Datar AKBP Rohkmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si memberikan keterangan "Pelaksanaan Sispamkota ini bertujuan untuk memberikan gambaran kepada personil dalam pelaksanaan tugas Pengamanan agar dapat bertindak secara teknis dan taktis dalam mengamankan Pilkada serentak  Tahun 2020 di Kabupaten Tanah Datar,"ujar Kapolres.Untuk itu Sebanyak 241 personil polres Tanah Datar bakal di turunkan dalam mengawal lancarnya pilkada serentak tahun 2020 ini. 

Mengingat situasi masih dalam pandemi virus covid-19, Kapolres Tanah Datar juga menyampaikan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan pilkada serentak tahun 2020 ini untuk selalu mengutamakan protokol kesehatan.Hadir dalam kegiatan itu Kapolres Tanah Datar AKBP Rohkmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si, PJU Polres, Kasat-kasat serta Jajaran Polres Tanah Datar. pelaksanaan kegiatan tetap melaksanakan Protokol kesehatan. (M)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom