Follow Us

header ads

Polres Tanah Datar Laksanakan Upacara Dan Syukuran Dalam Rangka HUT Polwan Ke 72

Realitakini.com -Tanah Datar 
Polres Tanah Datar laksanakan Upacara Hari Jadi Polwan ke 72 Secara Virtual di Mabes Polri yang dipimpin Kapolri Jendral Polisi Drs Idam Aziz diwakili oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Edi Pramono dan di dampingi Ibu Asuh Polwan Fitri Idham Azis, Selasa (01/09/2020).

Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si diwakili oleh Wakapolres Kompol Eridal Memimpin langsung Upacara sekaligus perayaan dan syukuran HUT Polwan ke 72, di ruangan Lobi mapolres Tanah Datar. 

Peringatan HUT Polwan ke 72 ini Mengusung tema “Polwan siap mewujudkan kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif”, menurut Wakapolres hal ini merupakan suatu semangat dalam menghadapi masalah kesehatan dan ekonomi yang diakibatkan pandemi covid-19. 

”Harapan saya di umur yang ke-72 ini kedepannya polisi wanita akan ikut serta bahu membahu memajukan negara Republik Indonesia yang kondusif dan masyarakat semakin produktif,” ujar  Kompol Eridal 

Wakapolres juga menambahkan bahwa dimasa saat ini, "kehadiran polwan ditengah-tengah masyarakat adalah suatu hal yang sangat diinginkan. Sebagai contoh, jika ada permasalahan yang berkaitan dengan perempuan,  maka kebanyakan masyarakat akan lebih percaya untuk bercerita dengan polisi wanita. Hal ini disebabkan hubungan antara perempuan dengan perempuan yang mempunyai keramahan dan rasa simpatik," tambahnya

Setelah sekesai melaksanakan upacara virtual, dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng sebagai tanda rasa syukur polwan di usia ke 72 yang disaksikan oleh seluruh jajaran Polwan serta PJU Polres Tanah Datar.

Upacara itu dihadiri oleh Wakapolres Kompol Eridal, Pejabat Utama, Kasat-Kasat dan jajaran Polres Tanah Datar, dan Ibuk-ibuk Bhayangkari. pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan. (M)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom