PPDB MAN 2 Kota Tahun 2020 Lampaui Target Yang Di Tentukan

Realitakini.com-Bogor
Madrasah Aliyah  Negeri 2 Bogor  tampaknya semakin menjadi pilihan orang tua dan siswa untuk melanjutkan sekolah. Ini terlihat dari Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Madrasah tahun ini (2020)  melebih target yang di tentukan oleh sekolah Madrasah Aliyah  Negeri  ( MAN)2 Bogor, yaitu  sebanyak  200,orang sedangakan yang mendaftar sebanyak 271 orang. Hal ini di  katakan oleh  Kasi Pengembangan Mutu MAN 2  kota Bogor, Ade Rahman pada Realitakini,com rabu (2/9 /2020) di ruangan kerjanya.

Lebih lanjut  Ade Rahman mengatakan,”karena jaminan mutu yang di yang hasilkan oleh MAN 2 Bogor tidak kalah dengan SMA ,SMK reguler diranah Kemendiknas.Maka tahun ini siswa Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Bogor,amat mengembirakan ,” Ade Rahman 

Dalam menunjang proses KBM tentu adanya sarana dan prasarana menjadi pendukung.Parameter sekolah adalah standar sekolah sesuai yang dikeluarkan oleh BSNP dan hasilnya berupa piagam akreditasi sekolah.Kami memiliki kelebihan saat siswa itu lulus yakni tidak hanya bangga dan lulus saja.Adanya faktor tambahandengan outcome plus.Peserta didik,berakhlak mulia, ibadah wajib rajin dan berwawasan islam yang baik,selain  banyak diterima di PTN yang refresentatif.Disini mereka telah mempunyai hafalan Quran minimal 3 juz.Lalu, ujarnya.

 DiMAN 2 Kota Bogor ini kita mempunyai kedisiplinan tinggi dan pengalaman pengembangan diri (aspek leadership, kemampuan berorganisasi, mempunyai keahlian sesuai minat mereka dalam ekskul)" ujar Ade Rahman ( AgusSubagja)

Post a Comment

Previous Post Next Post