Follow Us

header ads

Pendaftaran Benny Sabar di Antar Ratusan Pendukung ke KPU Pasaman

Realitakini-Pasaman               
Pasangan Calon bupati dan wakil bupati Benny Utama-Sabar As resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) diiringi ratusan pendukung maupun simpatisan untuk maju di Pilkada Pasaman 2020.

Ratusan pendukung dan relawan turut memeriahkan  pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman H.Benny Utama,SH,MM dan Sabar As Sag di  Aula Emire Hotel, Sabtu Sore  (05/09/2020).

Pendaftaran itu langsung diantarkan oleh sembilan partai politik pengusung yaitu Golkar, Demokrat, PKB, PAN, PPP, PDIP, NasDem, PKS dan Hanura dengan total 30 kursi di parlemen dan 

Paslon dengan Jargon BeSar ini tiba di lokasi pendafrtaran KPU sekira pukul 15.15 WIB dengan menggunakan mobil beserta rombongan lainnya.

Dengan berpakaian berwarna putih, celana hitam dan pakai peci, paslon Benny Utama -Sabar AS didampingi isti, dan delapan Ketua dan Sekretaris partai pengusung, serta pendukung langsung masuk ke ruang pendaftaran KPU dengan mengikuti tahapan protokol kesehatan Covid-19.

Kedatangan paslon BeSar tersebut diterima langsung oleh, Ketua KPU Pasaman, Rodi Andermi didampingi komisioner KPU, Bawaslu Pasaman. Di lokasi pendaftaran tampak hadir Kapolres Pasaman, Dedi Nur Andriansyah SIK,  M. Si, Dandim 0305/Pasaman Letkol Ahmad Azis Wakapolres Pasaman, anggota polri dan TNI.

Sementara ratusan orang massa pendukung pasangan calon yang turut mengiringi mereka juga menggunakan mobil dan sepeda motor  sembari menunggu jagoan pasangannya melakukan pendaftaran.

Dalam kesempatan itu Benny Utama bakal calon Bupati Pasaman Terimakasih kami ucapkan atas kepercayaan semua teman-teman Partai Politik yang sudah mengantarkan kami ke pintu pencalonan ini. Insya Allah bersama-sama kita wujudkan Pasaman yang lebih baik lagi kedepannya.

Benny Utama membantah memborong semua Partai politik untuk maju di pemilihan kepala daerah tahun 2020 ini. Bakal calon Bupati, Benny Utama mengatakan, dengan berkoalisinya banyak partai dalam pasangan itu murni untuk keinginan bersama meraih kemenangan.

"Alhamdulillah, kami didukung oleh koalisi besar sebanyak sembilan partai dengan total 30 kursi dukungan parlemen. Sehingga sampai saat ini tidak ada lagi muncul lawan politik. Sehingga beredar isu bahwa kami memborong partai. Jelas tidak ada itu, ini jelas keliru," ungkap Benny Utama.

Benny Utama menyampaikan, koalisi besar ini merupakan keinginan bersama partai politik di daerah itu untuk memperbaiki daerah Pasaman kedepan yang lebih baik, dan kami meminta restu dan dukungan kesempatan itu, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman, Benny-Sabar bersyukur atas kepercayaan koalisi besar partai untuk maju di Pilkada Pasaman,tutupnya.
(Nurman)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom