Follow Us

header ads

Siap Bertarung Pada Pilkada Tanah Datar 2020 Paslon Bupati Dan Wabup Betti Shadiq Pasadigoe-Edytiawarman Mendaftar Ke KPUD Tanah Datar

Realitakini.com Tanah Datar 
 Paslon (Pasangan Calon) Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar Betti Shadiq Pasadigoe, SE.Akt, MM dan Edytiawarman, S.Pd, MM Dt.Tan Mudo mendaftar ke KPU Tanah Datar, Sabtu (05/09/2020). Sebelum menuju gedung KPU di Pagaruyung, rombongan Betti Shadiq dan Edytiawarman dilepas anak yatim, alim ulama dan ninik mamak.

Hal itu disampaikan oleh Nasrul.A. LO Paslon Beriman Betti-Edy, mengatakan sama halnya dengan Paslon lainnnya melaksanakan prosesi pendaftaran dengan melengkapi semua persyaratan untuk biss maju dalam ajang pemilihan kepala daerah Tanah Datar pada Desember 2020 mendatang.

“Sebelum ke KPU Tanah Datar, rombongan sengaja makan bersama dengan sekitar 15 orang anak yatim, alim ulama, ninik mamak dan tokoh masyarakat lainnya, dengan harapan agar proses pendaftaran dapat berjalan dengan lancar serta diredhai oleh Allah SWT,” kata Nasrul.A LO Paslon Beriman disela-sela kesibukannya, Sabtu (5/9).

Nasrul A. juga mengatakan Sebelumnya, dalam acara yang digelar didepan rumah M.Shadiq Pasadigoe di jalan Hamka Parak Juar Batusangkar terlihat hubungan silaturrahmi yang cukup kental, pihak pembicara berharap agar niat baik Paslon Betti dan Edy untuk membangun Tanah Datar dapat terwujud dengan lancar, sehingga tercipta pemerintahan yang adil, merata dan dapat meningkatkan perekomian masyarakat.

Selanjutnya rombongan yang sangat terbatas sekali bertolak menuju ke Kantor KPU Tanah Datar di Pagaruyung Kecamatan Tanjung Emas guna mendaftarkan diri, sekaligus menyerahkan kelengkapan administrasi yang menjadi persyaratan untuk mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar priode 2021-2026.

Paslon Betti Shadiq Pasadigoe-Edytiawarman yang diusung dua Partai Politik, masing-masing PPP dan PAN ini diterima oleh Ketua KPU Tanah Datar Fahrul Rozi didamingi KomisionerDalam kesempatan tersebut Ketua KPU Fahrul Rozi mengatakan, pada hari ini pasangan calon Betti Shadiq Pasadigoe dan Edytiawarman sudah kami, berikut dengan surat-surat yang diperlukan, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Pasangan Calon baru bisa kami tetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar priode 2021-2026, jika seluruh persyaratan yang ditentukan telah dapat dipenuhi,” tutur Fahrul Rozi kepada kedua Paslon dan Parpol pengusung.(**)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom