Follow Us

header ads

Syafrial Kani:Semua Harus Test Swab,Hasilnya Negativ

Realitakini.com-Padang
"Seluruh anggota DPRD dan karyawan kantor  DPRD  Kota Padang  yang melakukan test swab  pada Senin (31/8) Seteal tiga hari hasilnya keluar ,seluruhnya dinyatakan negatif," kata Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani di Padang, test  swab ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19, setiap kegiatan di kantor DPRD Kota Padang tetap menjalankan protokol kesehatan COVID-19.

"Kita tetap menjalankan protokol COVID-19 dengan wajib memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan," ujar. Syafrial Kani.Ia mengatakan sampai saat ini kegiatan di DPRD Kota Padang masih tetap berjalan seperti biasanya.Semua agenda tetap berjalan sesuai yang telah disepakati sebelumnya dan akan diselesaikan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Lebih lanjut, ia mengatakan ,”terkait kondisi salah seorang anggota DPRD Padang, Faisal Nasir yang sebelumnya dinyatakan positif COVID-19 saat ini sudah mulai membaik."Terakhir saya konfirmasi kondisinya sudah mulai membaik. Kita doakan bersama semoga lekas sembuh dari COVID-19," harap dia.Kendati demikian, saat ini Faisal Nasir masih menjalani isolasi, kata dia.Ia juga mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan berstandar COVID-19 untuk mencegah penyebaran virus tersebut yang kembali meningkat di Kota Padang, Sumatera Barat.

Untuk menghindari penyebaran COVID-19 tersebut, ia mengajak agar sama-sama menjaga diri dengan cara mematuhi protokol kesehatan COVID-19 yaitu menggunakan masker, tetap menjaga jarak, istirahat yang cukup, dan mengonsumsi vitamin. "Karena kita tidak bisa melihat dari mana COVID-19 berasal," kata dia.

Sebelumnya, untuk mencegah penularan COVID-19 tersebut DPRD telah melakukan swab test atau tes usap bagi karyawan, legislator, ASN, petugas kebersihan, dan wartawan yang bertugas di kantor DPRD kota Padang, setelah salah sorang legislator Faisal Nasir dinyatakan positif COVID-19. "Kami mengimbau seluruh karyawan dan legislator agar mengikuti test  swab di kantor DPRD Kota Padang," Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani, di Padang, 

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom