Follow Us

header ads

Tidak Jadi Ikut Di Pilkada 2020. Mg Maafnya Kepada Masyarakat Pasbar.

Realitakini.com-Pasaman Barat. 
Marta Gunawan (MG) minta maaf  kepada tim yang sudah bergerak di lapangan maupun di tingkat pusat, juga masyarakat Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) atas tidak jadinya ikuti bertarung diPilkada 2020 di Pasaman Barat. 

"Saya hanya mendapatkan dua partai pengusung untuk maju dipilkada ini, yaitu Partai Hanura dan Partai PKB. Untuk bisa pencalonan kita harus mempunyai delapan kursi,"sebut Marta Gunawan. Senin, (7/9/2020).

MG menyampaikan,” ucapan maafnya kepada masyarakat Pasaman Barat atas tidak jadinya mengikuti pencalonan di Pilkada 2020, dan juga terimakasih kepada dua partai yang telah ingin menjadi pengusung, tokoh Pasbar terkhusus masyarakat Pasaman Barat.

"Permohonan Maaf saya sampaikan kadunsanak nan kami banggakan dan hormati serta tim yang sudah bergerak di lapangan maupun di tingkat pusat,"ucapnya

Ditambahkannya, sebab belum ada garis tangan kita untuk memimpin di Pasaman Barat pada periode sekarang, karena hanya memperoleh 4 Kursi yang positif dari 2 partai yaitu Hanura dan PKB, sehingga kurang 1 Partai lagi yang memiliki kursi cukup, sebagai syarat untuk di daftarkan ke KPU.
Mudah-mudahan proses yang sudah berlalu dapat kita ambil hikmahnya sebagai sarana pembelajaran dalam politik praktis yang penuh liku-liku. 

"Terimakasih sebesar-besarnya untuk dunsanak yang sudah mensupport perjuangan dan jangan lupa untuk mencoblos tangal 9 Desember 2020. tentukan pilihan, mari selalu berbuat untuk Kabupaten Pasaman Barat yang kita cintai ini."harapnya (Izal)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom